Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Desember 2015

Logo Gerbangmas Siaga Lumajang

Kemarin dapat pelanggan yang meminta dibuatkan banner gerbangmas siaga plus logonya, eh ternyata aku  kebetulan tidak punya logo tersebut (sebenarnya punya tapi di dalam hard disk yang lama, kebetulan rusak). Terpaksa mencari di mesin pencari dengan kata kunci “gerbangmas” eh tak satupun muncul logo tersebut.

Gerbangmas Siaga Lumajang 081.559.816.919
Logo Gerbangmas Siaga
Tetapi setelah sekian lama googling akhirnya ketemu logo yang dimaksud, tetapi kondisinya kurang bagus, tak apalah kemudian saya betulkan sebisa saya, lumayanlah dan untuk menghindari terjadinya kejadian yang sama, atau Bapak/Ibu/Saudara menemuni hal serupa dengan saya, untuk itu saya berbaik hati mengupload logo Gerbangmas Siaga Lumajang format jpg. SEMOGA BERMANFAAT

 


Salam Kenal
Ismu Hartoyo
081.559.816.919
 

Blogroll

About

Browser tidak support